Facebook

Tuesday, February 13, 2018

Pesan Rindu Masa Kecil Ananda

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Seakan-akan masih terngiang suara celoteh mereka di rumah. Suara2 kecil, cempreng, seperti 'donal bebek'. Dan saat ini saya sangat merindukan masa2 itu. "Really miss every moments we had been through."

Saat ini mereka sudah tumbuh semakin dewasa. Mereka semakin mandiri. Dan seringnya kita sulit menemukan waktu bersama, karena padatnya jadwal mereka masing-masing. 

So, pesan rindu kali ini adalah teruntuk sahabat2ku yang masih imud2 (ibu2 muda). Nikmatilah suasana dengan anak2 saat mereka masih kecil. Saat mereka masih kita anggap 'riweuh bin ribed'. 

Ya, Walaupun tak dipungkiri, bahwa kita terkadang lelah, karena 'ibu juga manusia'. Namun nikmatilah. Tetaplah semangat. Meski rasa lelah melanda, ada rasa emosi yang terkadang tak terhindarkan. 

Sahabat, tetaplah berkata yang baik pada mereka. Berkata yang positif untuk anak2 kita. Walau se-lelah atau se-emosi apapun kita. Ucapkan kata sebagai doa terbaik, untuk mereka. 

Yakinlah, bahwa kelak semua suasana itu akan kalian rindukan. Jangan sampai menyesali sesuatu yang sesungguhnya sangat bernilai, setelah semuanya berlalu. 

Semoga Alloh memberikan kekuatan untuk istiqomah dijalan kebaikan. Untuk semua sahabat2ku dimanapun berada. Aamiin Ya Robbal 'aalamiin. 

Quote of the day :
~ Tiga hal dalam hidup yang takkan pernah kembali. Yaitu waktu, perkataan dan kesempatan ~

Have a great day, sahabat. 
Wassalamualaikum. 

Reni.K. Ashuri 
Syariah Wealth Coach 

#BerkataBaikAtauDiam 
#GivePositifTakePositif 
#MemberiDuluBaruMenerima #SayangiAnakmuMakaMerekaAkanMenyayangimu
#TethaMindProgramming
#AfirmasiPositif 
#LifePurpose

0 Comments:

Post a Comment